-

Heboh, 3 Pria Ini Bunuh 14 Orang dan Membuat 20 Orang Luka-Luka


18Dewa.com - Poker Online, Ceme Online

18Dewa.com - Petugas bersenjata mengepung sebuah kendaraan SUV, terjadi baku tembak. Dua tersangka berhasil dilumpuhkan, satu pelaku masih huron, pasca penembakan di San Bernandino, California. Disebutkan 14 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka akibat penembakan itu.

Los Angeles Times memberitakan bahwa motif penembakan ini berbeda dengan keterangan polisi yang menyatakan bahwa orang-orang bersenjata berada di sebuah misi. Situs ini menyebutkan bahwa serangan dilakukan oleh seseorang yang berada di partai Inland Regional Centre.

Polisi mengepung area tempak tersangka yang diduga melarikan diri menggunakan kendaraan. Polisi baku tembak antara petugas dengan tersangka. Dua pelaku dilumpuhkan, seorang petuga mengalami luka-luka ringan.

Mengutip seorang pejabat federal senior yang memantau kasus ini, mengatakan penyidik meyakini ada seorang pria pelaku penembakan itu meninggalkan pesta, lalu masuk kembali membawa dua rekannya yang membawa senjata api.

Petugas media memberikan pertolongan kepada sedikitnya 20 orang yang menderita luka-luka, akibat serangan bersenjata di sebuah hedung pertemuan di San Bernandino. Dikabarkan pula sedikitnya 14 korban jiwa.

Asosiasi Regional Centre Agen, merilis pernyataan: Beberapa orang ditembak dan dibunuh. Kami tidak memiliki informasi resmi mengenai nama-nama korban, target yang dimaksudkan, atau motif di balik ini. Apabila sudah menerima konfirmasi, maka kami akan segera menyampaikan kepada masyarakat.

Banyak nyawa tak berdosa dihabisi. Pemerintah setempat segera menghubungkan keluarga dan orang-orang sambil melakukan pendataan untuk memberikan layanan dan dukungan.

Petugas melakukan evakuasi kepada korban yang selamat, setelah terjadi penembakan yang diduga dilakukan tiga orang pelaku bersenjata api di sebuah kedung pertemuan San Bernandino, California.

Saat ini, petugas keamanan memusatkan perhatiannya ke sebuah gereja, menurut tayangan gambar TV. Petugas telah berkumpul di luar, berlindung di balik kendaraan lapis baja. Bangunan ini benar-benar dikelilingi.

Polisi memberi pengumuman kepada warga setempat agar tetap berada di dalam rumah, tampak polisi mendatangi rumah ke rumah, mencari seorang pria bersenjata ketiga.

Beginilah suasana hiruk pikul antara petugas korban dan jalan sesaat terjadi penembakan di San Bernandino, dikabarkan sebanyak 14 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka. Seorang petugas di kabarkan dibawa ke rumah sakit, tetapi hanya luka ringan.

Berita terbaru menyebutkan tersangka dibawa belakang sebuah SUV. Seorang tersangka kedua juga telah roboh, tinggal satu tersangka lagi yang berhasil melarikan diri menggunakan kendaraan.

Sersan Vicki Cervantes tidak memberikan penjelasan tegas, apakah ada dua atau tiga orang bersenjata. Dia tidak yakin.

Petugas membawa seorang korban penembakan ke ambulans untuk mendapatkan pertolongan, setelah terjadi penembakan senjata api yang diduga dilakukan tiga orang pelaku.

Seorang petugas lainnya menyebutkan bahwa seorang petugas terluka, ia dibawa ke rumah sakit setempat dan tidak mengalami cedera yang membahayakan nyawanya. “Saya percaya dia adalah seorang polisi San Bernadino,” katanya.

Sersan Vicki Cervantes mengatakan polisi melumpuhkan dua tersangka. Satu orang tampaknya telah tewas, sementara yang lain ditahan. Apakah ada tersangka ketiga, Sersan Cervantes mengatakan, “Bisa jadi.”

Polisi dijadwalkan memberikan konferensi pers lagi dalam beberapa menit. Pertanyaan kunci pada saat ini adalah apakah ada tersangka masih buron.



Previous
Next Post »