-

5 Museum Yang Paling Menakutkan



18Dewa.com - Ceme Online, Poker Online

18Dewa.com - Pernahkah anda membayangkan tentang Museum Kedokteran Paling Seram dan Menakutkan di dunia? Sebelumnya, apakah Anda suka mengunjungi museum? Museum-museum yang pernah Anda kunjungi biasanya menawarkan sesuatu yang unik, bukan? Katakanlah benda-benda peninggalan masa lampau. Begitu pula dengan museum-museum berikut. Hanya saja beberapa museum ini sengaja didedikasikan untuk obat-obatan, patologi, bahkan anatomi tubuh manusia.


1. Museum Vrolik


Museum ini menyimpan berbagai makhluk-makhluk aneh yang tak dapat dijelaskan oleh ilmu kedokteran, seperti makhluk bermata satu, kembar siam yang diawetkan dan disebut janin putri duyung. Bahkan museum yang terletak di Belanda ini menyimpan batu seukuran kepalan tangan manusia yang berasal dari penyakit kencing batu.


2. Bart’s Pathology Museum


Museum ini terletak di London dan merupakan bagian dari Queen Mary, Universitas London. Koleksi museum mulai diisi pada tahun 1879. Koleksi museum terdiri dari 5.000 spesimen meliputi berbagai objek menarik dari tubuh manusia selama 150 tahun terakhir. Anda bahkan dapat melihat spesimen sikat gigi yang tersangkut di kerongkongan.


3. Berlin Museum of Medical History


Museum ini berdiri di atas rumah peninggalan abad ke-19 dan terletak di Jerman. Bangunan ini menjadi rumah bagi 23.000 spesimen manusia yang selamat dari pemboman Perang Dunia II. Artefak tertua adalah batu dari kencing batu seseorang dari tahun 1700-an.

Benda-benda lain yang menjadi koleksi museum ini adalah kursi melahirkan abad ke-18 serta berbagai tumor dan bentuk penyakit lainnya. Museum ini juga menelusuri sisi gelap obat-obatan di Jerman, termasuk bagaimana Sosialis Nasionalis menggunakan ilmu pengetahuan untuk membenarkan tindakan keji mereka saat memusnahkan kaum Yahudi.


4. Fragonard Museum


Museum yang terletak di Prancis ini awalnya diisi koleksi anatomi mahasiswa kedokteran hewan yang dimulai pada tahun 1700-an. Museum ini memiliki spesimen kuda, monyet, bahkan janin manusia yang dipajang, serta bagian-bagian tubuh manusia lainnya. Terdapat juga kerangkan serta anatomi tubuh manusia. Namun yang paling tenar adalah mayat berkulit yang dikuliti oleh ahli anatomi abad ke-18 Honore Fragonard.


5. Museum of Human Disease


Museum ini akan membantu Anda mengetahui bagaimana musuh Anda sebenarnya. Museum yang terdapat di Australia ini menyimpan lebih dari 2.000 contoh penyakit yang pernah diderita manusia. Di antaranya adalah sampel paru-paru yang mengidap tuberkulosis dari abad ke-19, sebuah tumor ovarium dengan gigi dan rambut, serta otak yang terinfeksi penyakit sapi gila.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
pragmatic
AUTHOR
Jumat, 20 Oktober, 2017 delete

Dadupoker.poker

Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
Modal sedikit untung sampai JUTAAN RUPIAH!!!

Promo Dadupoker Bulan October 2017 :

- Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
- Bonus TurnOver Hingga 0,5% ( Setiap Hari !!! )

Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

Reply
avatar