-

Lihat Aksi Nekat Seorang Pria Yang Terjun di Udara Tanpa Paras



18Dewa.com - Ceme Online, Poker Online

18Dewa.com - Ada-ada saja aksi nekat orang-orang. Seorang pria memutuskan terjun payung tanpa parasut, ditampilkan dalam rekaman video yang akan membuat kita ngeri.

Penantang bahaya Antti Pendikainen melompat dari balon udara tanpa parasut, dari ketinggian 4.000 meter di atas Finlandia.

Video berdurasi dua menit yang diunggah oleh Caters News menunjukkan seorang pria yang bersiap-siap akan terjun bebas dari balon udara. Ketika akan turun, ia tiba-tiba mengungkapkan akan melepaskan parasut, diikuti oleh sumpah serapah kru lainnya yang kaget mendengar penuturan 'gila'nya.

Mengerikan, mengingat jika seseorang jatuh dari ketinggian ribuan meter, mereka tentu akan tewas.

"Saya bangun di pagi hari, dan berpikir saya tak butuh parasut, saya akan melepaskannya sekarang," ujar Pendikainen dalam video.

Pria nekat ini dikejar di udara oleh dua pria lainnya yang memiliki perlengkapan, setelah ia melompat menembus awan.

"Saya selalu ingin melompat tanpa parasut, dan saya sudah melakukannya," ungkap Pendikainen dikutip Huffington Post, Selasa (8/12/2015).

Pendikainen mengaku sudah berlatih selama satu tahun, dan sudah melakukan aksi ini berkali-kali dalam pikiran. Ia juga tak kapok.

"Saya tak kenal takut, lain hari saya akan melakukan yang lebih menyenangkan dan gila," ungkapnya.

Sepertinya, sulit dipikirkan aksi apa yang bisa melebihi nekatnya terjun tanpa parasut. Berikut rekamannya aksi nekat yang mengerikan itu...



Previous
Next Post »