-

Bunga - Bunga Ini Memiliki Bentuk Sangat Unik



18Dewa.com - Ceme Online, Poker Online

18Dewa.com - Alam memang memiliki pesona tiada tara. Beragam flora dan fauna tampil dengan beragam warna yang cantik. Bentuknya pun bervariasi, dari yang indah sampai yang terlihat aneh. Seperti spesies bunga dan jamur berikut ini. Bentuknya yang serba unik membuat kita teringat akan objek lain.

Mulai dari anggrek yang bentuknya seperti pria telanjang sampai jamur yang mirip dengan gigi berdarah, berikut ini kami tampilkan flora dengan bentuk-bentuk paling unik di muka bumi.


Orchis Italica

Orchis italica lebih dikenal dengan nama anggrek pria telanjang. Meskipun dari jauh tampak seperti anggrek biasa yang tumbuh berdompol, jika dilihat dari dekat masing-masing bunga tampak seperti tubuh pria yang sedang telanjang. Lengkap dengan bulu dada berwarna keunguan dan kelamin yang menjulur.


Psychotria Elata

Tanaman berbunga unik dalam gambar di atas adalah Psychotria elata. Tanaman tropis ini dikenal juga dengan nama yang terdengar kurang sopan, yaitu bibir pelacur. Pasalnya bunga Psychotria elata tampak seperti bibir bergincu merah. Psychotria elata merupakan tanaman tropis yang banyak ditemui di Amerika Tengah dan Selatan.


Anguloa Uniflora


Lucu ya, bunga ini? Sekilas tampak seperti bayi mungil yang dibungkus selimut. Karena itulah bunga yang memiliki nama latin Anguloa Uniflora ini disebut juga dengan nama swaddled baby atau bayi yang terbungkus.

Dilansir Easy Bloom, tak hanya bunganya yang cantik. Tanaman yang termasuk keluarga anggrek ini memiliki kelopak harum seperti kayu manis.


Snap Dragon Seed Pod

Antirrhinum memiliki bunga yang cantik seperti kepala seekor naga dengan warna cerah. Karena itulah bunga ini juga disebut snap dragon. Namun bunga yang biasa dijadikan tanaman hias ini bakal 'berubah' jadi tengkorak setelah bunganya gugur.

Kelopak snap dragon yang sudah kering dan tak lagi berbunga akan tampak seperti tengkorak manusia berwarna kecoklatan.
Previous
Next Post »